followers tiktok gratis permanen dari ketuy.com

ollowers tiktok gratis permanen 2022, cara mendapatkan followers tiktok gratis permanen dengan cepat mudah tanpa aplikasi tanpa verifikasi dan benar b

followers tiktok gratis permanen dari ketuy.com
followers tiktok gratis permanen

cara mendapatkan followers tiktok permanen

ws.tutorial-- followers tiktok gratis permanen 2022, cara mendapatkan followers tiktok gratis permanen dengan cepat mudah tanpa aplikasi tanpa verifikasi dan benar benar aman,yang akan admin bahas dalam artikel di bawah ini.


Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi tiktok saat ini sedang banyak di perbincangkan terlebih lagi jika aplikasi tiktok ini banyak di gunakan oleh kalangan remaja pada umumnya, sehingga tidak heran jika banyak orang yang ingin terkenal dengan mempunyai banyak followers tiktok dan juga banyak like tiktok di setiap postingan yang mereka unggah.


 Namun untuk mendapatkan followers tiktok banyak dan juga like tiktok banyak tentu saja bukan perkara yang sangat mudah, terlebih lagi persaingan untuk menjadi viral di aplikasi tiktok sangat ketat, karena banyaknya orang yang ingin terkenal di viral di aplikasi tiktok ini.


 Tapi kalian cukup tenang saja karena pada kesempatan ini admin akan memberikan cara dan langkah mendapatkan followers tiktok gratis permanen dengan sangat mudah cepat dan aman bahkan tanpa aplikasi tanpa verifikasi.


Baca Juga : vipto.de tiktok followers free

Cara mendapatkan followers tiktok gratis permanen tanpa aplikasi

 Sebenarnya cara ini sudahlumrah dan banyak di gunakan oleh para pemula di tiktok, namun masih banyak juga orang yang ragu menggunakan cara ini, tapi tenang saja dengan cara mendapatkan followers tiktok gratis permanen tanpa aplikasi tambahan di bawah ini akun tiktok yang kamu  miliki akan benar benar mempunyai followers tiktok permanen secara gratis, berikut ini cara dan langkah mendpatkan followers tiktok gratis permanen tanpa aplikasi tambahan.


1. Membuat akun tiktok public

 Cara pertama agar akun tiktok yang kamu miliki mempunyai followers tiktok banyak dan permanen tentu saja dengan membuat akun tiktok secara publik dengan demikian akun tiktok yang kamu miliki akan mudah di temukan dan orang akan  follow akun tiktok yang kamu miliki secara Cuma Cuma.


2. Posting video tiktok secara berkala

 Cara kedua yaitu dengan memposting video tiktok secara rutin, baik itu video tutorial, edukasi, video lucu dan video video yang bisa kamu buat dengan senang hati. Admin sarankan membuat video sesuai dengan hobi yang kamu sukai agar ketika membuat konten tiktok kamu tidak merasa bosan dan selalu mempunyai ide untuk membuat video tikto  baru.


3. Gunakan tagar viral

 Cara ketiga agar mendapatkan followers tiktok gratis dan permanen yaitu ketika membuat postingan tiktok secara berkala kamu gunakan tagar tiktok yang sedang viral, atau gunakan tagar tiktok yang sesuai dengan video tiktok yang kamu upload agar tagar yang di gunakan relevan dengan video yang kamu unggah.


4. Gunakan sound viral tiktok

 Cara ke empat agar mendapatkan followers tiktok gratis permanen, selain membuat akun tiktok public, membuat postingan secara berkala dan menggunakan tagar tiktok viral, kamu juga bisa menggunakan sound tiktok viral yang tentu saja akan meningkatkan performa video tiktok yang kamu unggah sehingga akan mudah FYP di tiktok.

 

 Jadi di atas merupakan cara mudah mendapatkan followers tiktok gratis permanen yang bisa kamu lakukan dengan sangat aman, namun jika kamu merasa sulit melakukan cara yang sudah admin bahas di atas kamu bisa mengikuti cara mendpatkan followers tiktok gratis permanen menggunakan situs ketuy.com berikut ini.

 

Cara mendapatkan followers tiktok gratis permanen dari ketuy.com

 Di atas admin sudah membahas mengenai cara mendapatkan followers tiktok gratis permanen dengan mudah cepat dan aman, namun kamu juga bisa menggunakan situs penambah followers tiktok gratis permanen dari ketuy.com sebagai berikut.


1. Langkah pertama masuk kedalam mesin pencarian google dan ketikan ketuy.com

2. Jika sudah masuk kedalam halaman utama ketuy.com sselanjutnya masukan recaptcha verifikasi saya bukan robot.

3. Lalu pada tab yang di sedikan klik icon tiktok

4. Jika sudah masuk lalu masukan username tiktok yang akan di tambahkan followers tiktoknya.

5. Klik tombol oke dan tunggu beberapa saat.

6. Kemudian masukan jumlah follower yang kamu inginkan.

7. Terakhir klik tombol send followers, maka followers tiktok gratis permanen akan langsung masuk kedalam akun tiktok yang kamu miliki.


 Jadi kamu bisa menggunakan situs ketuy.com untuk meningkatkan followers tiktok gratis permanen dengan sangat cepat aman dan mudah di lakukan namun meski ketuy.com ini tidak perlu login dan memasukan password kamu juga harus lebihh berhati hati.

Apakah ketuy.com aman?

 Untuk kemanan situs ketuy.com in bisa di bilang sangat aman untuk akun tiktok yang kalian miliki, namun perlu di perhatikan lagi meski tanpa login dan memasukan password untuk menggunakan situs ketuy,com tetap saja akun tiktok yang kamu miliki bisa saj terkena kebijakan tiktok, yaitu di larang menggunakan jasa pihak ketiga untuk meningkatkan followers pada akun tiktok yang kalian miliki.


Bisa akun tiktok yang kamu miliki terkena shadown ban tiktok yaitu tidak bisa posting video tiktok, tidak bisa berkomentar di bideo tiktok, atau komentar tiktok hilang yang paling parahnya akun tiktok yang  kamu miliki akan terkena banned permanen tiktok.


Baca Juga : 1000 followers gratis

Kesimpulan

 Jadi di atas merupakan pembahahan mengenai followers tiktok gratis permanen dari ketuy.com yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan followers pada akun tiktok yang kamu miliki, dengan cepat mudah dan aman tanpa menggunakan aplikasi tanpa password dan tanpa verifikasi akun.


 Jika artikel mengenai followers tiktok gratis permanen dari ketuy.com ini bermanfaat alangkah baiknya jika kamu share artikel ini kemedia social lainnya yang kamu miliki, baik itu facebook, whatsapp dan lain sebagainya.


tetap jadi diri sendiri dan bermanfaat untuk orang lain